Translate

Perkembangan properti di kota bandung

Bandung  merupakan kota metropolitan di Jawa Barat, sekaligus menjadi ibukota provinsi dan menjadi kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya dari segi jumlah penduduk.
Bandung memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan luar negeri maupun domestik, salah satu daya tariknya adalah banyaknya tempat wisata. yang tersebar di setiap penjuru kota nya

Selain sebagai kota wisata, Bandung juga terkenal dengan kota kreatif & kota belanja, tak sulit menemukan pusat perbelanjaan seperti Factory Outlet atau mall dibandung. Potensi bisnis dibandung sangat baik, banyak peluang usaha yang bisa dikembangkan disana. Dengan segala potensi yang ada, maka cocoklah Bandung menjadi sasaran untuk pilihan hunian keluarga atau second home.
Perkembangan perumahan di Bandung masih bersifat horizontal dan terpusat pinggiran kota, karena terbatasnya luas lahan membuat harga jual rumah di Bandung menjadi  tinggi, Namun semakin tinggi harga rumah  di Bandung tak menyurutkan pemburu properti untuk membidik dan menjadikan sebagai lahan investasi.
Tidak sulit menemukan perumahan baru di Bandung, seperti di wilayah Timur Bandung beberapa perumahan baru bisa dijadikan referensi bagi Anda yang sedang mencari property  hunian ataupun untuk dijadikan sarana berinvestasi. Harga tanah di Bandung cenderung meningkat, cocok bila dijadikan investasi untuk masa depan Anda.
Dengan segala potensi, fasilitas, dan perkembangan yang begitu pesat, maka sangat layak jika bandung menjadi pilihan investasi property atau pun hunian bagi anda dan keluarga. semoga bermanfaat
www.property-bandung.com

1 komentar:

  1. Bismillah'hirahman'nirrahim
    Sahabat,
    Barangkali rejeki bersama nih , yuk di cek link dibawah ...copy paste tulisannya share ke bos-bos...fee out transparan..... Terimakasih.

    salam
    #propertiaku

    https://propertyakuindonesia.blogspot.com
    PROPERTY INDONESIA - INDONESIA PROPERTY

    NOTE:
    - Keseriusan buyer mohon buyer siapkan bukti dana -

    BalasHapus